my.mus Pictures adalah Productions House milik my.mus Company dibawah divisi my.mus media. awalnya adalah wadah bagi pecinta film di Pekalongan dengan nama 'lee-mind cinema'. meski telah dicetuskan sejak 2007, akan tetapi Rumah Produksi ini mulai berjalan pada tahun 2010.
'Dompet Putih' merupakan film pertama my.mus Pictures yang pada saat itu dibuat dengan segala keterbatasan, baik SDM, peralatan maupun pendanaanya. Dengan semangat dan motivasi yang tinggi untuk berkarya, film tersebut berhasil diproduksi. Bahkan masih di tahun yang sama, my.mus Pictures berhasil memproduksi tiga film lainnya.
pada 2012 film produksinya yang berjudul Karena Kita Sama berhasil menyabet penghargaan LA-Lights indie movie (special mentions love story competition 2011). pada tahun tersebut my.mus Pictures mengalami perkembangan pesat dengan merangkul beberapa komunitas yang ada di Pekalongan dan membentuk komunitas film TOFILA (Technic and Organizer of Film Amateur).
meski saat ini my.mus Pictures masih berada pada jalur indie/alternatif, bukan tidak mungkin bagi my.mus Pictures untuk mengembangkan produksinya ke jalur mainstream/industri (bioskop).

Press Media :
- Tribun News
- Satelit Post

Categories: