Judul   : 5
Sutradara & Penulis : M.Muslimin
Produser : Tofila
Pemain : Adini Novita D, Heary Saga, N. Fatma, Farah Diba
Durasi : 12.30 Menit
Tahun Produksi : 2012

Sinopsis
Fanni sore itu sedang galau karena baru saja diputus pacarnya, tanpa sengaja dia menemukan sobekan kertas yang berisi iklan game di handphone, tanpa pikir panjang dia langsung memainkan game sesuai instruksi di game tersebut, game tersebut cukup simpel yaitu si peserta cukup menjalankan semua perintah dari game tersebut yang dikirim melalui sms, perintahnya cuma 5
yang pertama Fanni harus memukul satu orang siapa saja yang lewat di sekitarnya, dan dengan lancar Fanni dapat menyelesaikannya, perintah kedua yaitu berjalan ke tengah jalan untuk mengambil benda kecil, dan Fanni mengikutinya meski dia hampir tertabrak motor, perintah ketiga yaitu membunuh hewan kecil sambil membayangkan orang yang diinginkan mati, lalu dia membunuh semut sambil membayangkan cewek selingkuhan pacarnya mati.
Perintah keempat yaitu membuang benda kecil tadi dari atap gedung, dan Fanni mengikutinya, sebelum sempat melakukan perintah tersebut perintah terakhir sudah datang yaitu berjalan naik tanpa lewat ekskalator, maka biar cepat ia dengan sengaja malah melanggarnya. sesaat sebelum membuat benda kecil tersebut dia mendapat telefon dari Anna temannya yang mengabarkan bahwa Andre (mantan pacarnya) dan Milla (orang yang diharapkan mati oleh Fanni) mengalami kecelakaan. Andre dirawat dirumah sakit, sedangkan Milla tewas ditempat.
Fanni berfikir jangan-jangan ini ada hubungannya dengan permainan yang sedang dimainkan. dan tanpa sempat membuang benda kecil tadi ia langsung bergegas menuju rumah sakit dimana Andre dirawat, karena tergesa-gesa Fannipun tidak mau menunggu life malah naik lewat tangga darurat.
alhasil dia jatuh terpeleset dan pingsan. lalu ketika dia sadar dia semakin bingung karena mendapati dirinya terkunci di Toilet gelap entah dimana. kemudian datanglah pesan dari game tersebut, lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya..?

film yang rencananya akan dirilis pada 12 Mei 2012 tersebut diundur menjadi tanggal 10 November 2012 karena ada beberapa hal yang disempurnakan. meski demikian proses produksi sudah selesai sejak bulan April lalu.

lihat Trailernya.!

Categories: