Judul : Yang Maha Pengasih
Sutradara : M.Muslimin
Penulis : M.Muslimin
Produser : Diah Agus P
Pemain : Kusuma Kamal, Rahmi Maulidia, Rizkiyah
Durasi : 18.04 Menit

Tahun Produksi : 2010

Maya (Rahmi Maulidia) adalah anak orang kaya, pemeluk agama kristen yang taat, dia selalu tertarik dengan hal-hal yang menyangkut islam. Kamal (Kusuma K) bekerja paruh waktu menjadi tukang parkir merupakan pemeluk agama islam yang juga taat, mereka sekolah disekolah yang sama.
Suatu ketika Maya dan Yona (Rizkiyah). Bertemu kamal yang sedang menjaga parkir, mereka lalu ngobrol, Maya mempertanyakan kenapa Kamal yang orang baik bisa hidup kekurangan sedangkan dia bisa hidup berkecukupan.
Saat hendak pergi dari tempat tersebut Maya dan Yona mengalami kecelakaan, akibat kecelakaan tersebut Maya tak sadarkan diri sampai 3 hari sedangkan Yona hanya mengalami  luka ringan. Saat sedang tak sadarkan diri Maya bermimpi bertemu Bunda Maria yang sedang mengucapkan kalimat Bismillahirahmannirrahim.
Saat Maya siuman Kamal dan Yona sedang berada disampingnya, segera Yoana memanggil dokter. Lalu hanya ada Maya dan Kamal dibangsal itu. Maya lalu menceritakan mimpi tersebut pada Kamal, Kamal langsung tahu apa arti mimpi tersebut, lalu Kamal menjelaskan tentang arti ucapan Bunda Maria bahwa selama masih ada di dunia semua makluh berada dalam kasih sayang Tuhan. Tak peduli siapapun itu, dari agama manapun, semua berada dalam kasih sayang Tuhan.


cover lain

Categories: