Judul : Tali Tambang
Sutradara : M.Muslimin
Penulis : M.Muslimin
Produser : Alfiah & Nidaul Khasanah
Pemain : Nidaul Khasanah, Rovida Aini, A Khafidz
Durasi : 28.45 Menit
Tahun Produksi : 2010

Sarah (Nidul Khasanah) berada sendirian di kamar, dia ingin mengakhiri hidupnya yang kacau, setelah meminum racun dan menyilet urat nadinya ditangannya ia tak juga mati, akhirnya ia berencana mengakhiri hidupnya dengan seutas tali tambang.
Mitha (Rovida Aini) merupakan sahabat satu-satunya Sarah disekolah, Sarah yang seorang gadis inoncen selalu menjadi korban kejahilan teman-teman sekolahnya, dan Mitha adalah satu-satunya sahabat yang selalu melindunginya. Saat Sarah sedang dijahili temannya, Sarah ditolong oleh Rendi (A.Khafidz), sejak pertemuan tersebut mereka semakin dekat dan akhirnya pacaran.
Tanpa diduga Rendi juga menyukai Mitha yang memang jauh lebih cantik dan sialnya Mitha juga menyukai Rendi. Meski awalnya mereka menutupi dari Sarah, akhirnya Sarah tahu juga hal tersebut, hancur sudah hatinya. Sarah semakin hancur saat mengetahui bahwa kedua orangtuanya bercerai, dengan semua kekacauan yang terjadi menyebabkan Sarah tak lulus Ujian Akhir Sekolah.
Sarah yang putus asa berencana mengakhiri hidupnya, sebelumnya dia sempat meminta maaf kepada Mitha lewat sms, Mitha yang saat itu sedang bersama Rendi takut terjadi apa-apa dengan Sarah, tanpa pikir panjang mereka berdua langsung meluncur ketempat Sarah, mungkinkah Sarah berhasil diselamatkan.

Categories: